Game Harvest Moon Back To Nature PS1

|| || , || 7 komentar
Anda bisa lihat disini, cara memainkan game ini. Anda juga bisa lihat cara menggunakan gameshark(Cheat) Tapi jika anda menggunakan Psxfin disini.
Inilah game yang paling sering kami mainkan, game ini adalah permainan yang berisi tentang simulasi perkebunan. Merupakan salah satu seri permainan video-game Harvest Moon, yang juga merupakan satu-satunya seri Harvest Moon untuk Playstation. Game ini dikembangkan oleh Victor Interactive Software, dan didistribusikan ulang oleh PALAPA (Versi Bahasa Indonesia).


di dalam game, Jack (bisa dinamai bebas) memulai permainan dengan memiliki sebuah perkebunan yang kacau-balau dan sedikit uang untuk memulai perkebunan. Akhir dari game ini adalah pemain harus membuat sebuah perkebunan yang terawat dan sukses, serta menjalin persahabatan dengan penduduk desa lainnya di Mineral Town, desa dimana pemain tinggal. 3 faktor yang penting untuk diperhatikan adalah ketersediaan waktu, uang, dan tenaga.
Tanaman yang penyiramannya perlu dilakukan setiap hari membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit. Pemain harus meng-upgrade peralatan yang dimilikinya di saibara botak sehingga lebih efisien dalam penggunaan waktu dan tenaga. Untuk meng-upgrade peralatan juga membutuhkan waktu dan uang.



[batar's blog]

Bertahun-tahun lalu, karakter utama, Jack, datang ke kebun kakeknya ketika musim panas. Kakeknya terlalu sibuk mengurusi perkebunan sehingga tidak sempat mengurusi Jack. Maka Jack dapat bejalan-jalan bebas di kota itu. Jack lalu berkenalan dengan seorang gadis kecil yang seusia dengannya, lalu mereka pun berteman dekat.( Siapa pun nanti gadis yang dinikahi,akan mengatakan bahwa dia adalah gadis yang bermain bersama Jack dulu)

Ketika musim panas usai, Jack pun harus kembali ke kota, tapi dia berjanji kepada gadis kecil itu kalau ia akan kembali suatu hari nanti. Ketika kakek Jack meninggal beberapa tahun lalu, Jack telah tumbuh menjadi seorang pemuda, maka dia kembali ke kota kecil itu untuk mengambil alih perkebunan tersebut. Walikota (mayor) kota tersebut akan berkata kepada Jack bahwa ia bisa menjadi pemilik tetap apabila ia bisa mengembalikan kebun itu kembali seperti semula. Tapi jika Jack gagal memperbaiki perkebunan itu atau tidak bisa bersahabat dengan penduduk desa maka Jack harus pergi dari desa itu. Jack diberi waktu 3 tahun untuk mengembalikan kebun kakeknya menjadi baik seperti semula.
sumber: id.wikipedia.org



Anda bisa download game ini disini (Bahasa Indonesia)
Anda bisa download game ini disini (Bahasa Inggris)

Untuk yang mau bahasa isyarat belum ada, mungkin anda bisa mencarinya di Barcelona, Spanyol disana anda rebus Cam nou lalu anda makan. Dan anda juga boleh bertanya tentang Harvest Moon Back to Nature pada saya, karena saya cukup mahir dalam game ini.

/[ 7 komentar Untuk Artikel Game Harvest Moon Back To Nature PS1]\
Anonim mengatakan...

wah, game kesukaan saya ni gan...
terimakasih ya...

Batar Del Rey mengatakan...

kalau ingin gampang pake cheat codebreake lihat disini dan lihat kodenya disini

khamilah mengatakan...

bang...ada harvest moon BTN buat PC yg gx pke emulator gx....

khamilah mengatakan...

bang...ada harvest moon BTN buat PC yg gx pke emulator gx....

Batar Del Rey mengatakan...

ngga ada gan, harvest moon btn kan ps1 jd hrs pake emulator, emulator ps1 baca disini

Anonim mengatakan...

gan kalau udah di download tulisan Harvest moon bin gk kalau ada tulisan gitu gk bisah di mainin tolong bantuannya

Ahmad Koyyum mengatakan...

KAK minta kode GAMESHARK YG kurcacinya bekerja selama 99 hari,
dan kurcacinya jalannya cepat.

pleas.

Posting Komentar