Game DragonBall Z - Budokai 3 PS2

|| || , || 1 komentar
Dragon Ball Z: Budokai 3, dirilis sebagai Dragon Ball Z 3 Di Jepang, adalah permainan video berdasarkan serial anime populer Dragon Ball Z dan dikembangkan oleh Dimps dan diterbitkan oleh Atari untuk PlayStation 2. Album ini dirilis pada tanggal 16 November 2004 di Amerika Utara di kedua rilis Edisi standar dan Limited, yang terakhir yang termasuk sebuah DVD yang menampilkan di belakang layar melihat perkembangan permainan. Di Eropa, dirilis pada 19 November 2004.
Note : Game ini tidak ada tokoh seperti Puyol, Busquest, Guardiola, Messi, dan manusia yang lainnya. Tapi jika anda ingin memasukkan tokoh tokoh diatas bisa melakukan  genosida dulu pada rakyat semut.
Jika tidak tahu apa itu Genosida, bisa makan akar pohon dekat rumah anda dulu. Kemudian apakah menjadi tahu ? Pikir saja sendiri, tapi mengguakan kaki mikirnya.
lihat disini cara memainkannya.



Screenshot Thumbnail 
          / Media File 1 for DragonBall Z - Budokai 3 (USA) Download Game DragonBall Z Budokai 3 disini 851 Mb, Apakah itu Mb ? Apakah Motor Butut ? Anda tahu ? Apakah Mobil Butut ?  bukan juga. Terus Apa ya ? Coba nanti pikir menggunakan hidung anda. Jangan karena Jawabanya pasti "Mega Byte". 

 Jika filenya berformat Ecm convert dulu lihat disini.  
Jika berformat 7z atau rar ekstrak filenya lihat disini

Anda juga bis lihat cara menggunakan Gameshark pada PS2 disini.
/[ 1 komentar Untuk Artikel Game DragonBall Z - Budokai 3 PS2]\
Unknown mengatakan...

Nice posts

raw organic gourmet desserts

Posting Komentar