Game Grand Theft Auto [GTA] - Liberty city Stories (USA) PS2

|| || , || Leave a komentar
Tanpa saya sadar (bohong, padahal saya sadar) game PS1 saya sudah cukup banyak dan nampaknya saya harus update game PS2. Kali ini game GTA - Liberty city Stories akan saya share dan link downloadnya saya dapat dari emuparadise.me.


Grand Theft Auto: Liberty City Stories adalah 2005 aksi-petualangan dunia video game terbuka yang dikembangkan oleh Rockstar Utara dan Rockstar Leeds untuk PlayStation Portable [2] Ini adalah game kesembilan dalam seri Grand Theft Auto.. Permainan ini adalah prekuel untuk Grand Theft Auto III, didahului oleh Grand Theft Auto: San Andreas dan digantikan oleh Grand Theft Auto: Vice City Stories. Buku ini diterbitkan dan didistribusikan oleh Capcom untuk rilis Jepang.
Sebuah port untuk PlayStation 2 dirilis pada tanggal 6 Juni 2006 di Amerika Utara [3] [4] Pada saat rilis, harga eceran yang disarankan dari port PS2 sekitar setengah harga dari versi PSP. [5]. port PS2 tidak menampilkan kemampuan soundtrack kustom ripping, dibandingkan dengan rekan PSP nya. Album ini dirilis pada tanggal 1 Oktober 2009 sebagai permainan didownload pada model PSP direvisi PSP Go. ini saya copy paste dari wikipedia karena saya tidak bisa berbahasa inggris jadi saya terjemahkan dengan google jadi kalau ada bahasa yang salah silahkan anda demo dan protes ke Admin google dirumahnya. Panggil seluruh warga kampung sebelah juga pak lurah dan pak RT, minta membantu mereka agar membakar rumahnya david villa. Kenapa David Villa? karena dia saya menyebalkan, waktu FC Barcelona juara copa del rey dia datang dan ikut merayakan pesta. Tapi pas EURO 2012 dia tidak mau masuk skuat dan memaksa pelatih botak vicente del bosque memasang formasi aneh 4-3-3-0. cukup tentang david villa, sekarang gamenya bisa anda download disini (783mb)
cara mainnya disini.
Dan Anda juga bisa lihat cara menggunakan cheatnya disini




/[ 0 komentar Untuk Artikel Game Grand Theft Auto [GTA] - Liberty city Stories (USA) PS2]\

Posting Komentar