Game Tekken 5 PS2

|| || , || Leave a komentar

Tekken 5 adalah game Tekken keenam. Permainan ini dikreditkan untuk mengambil seri kembali ke akar-akarnya. Permainan ini memiliki 32 karakter dimainkan, jumlah terbesar keempat karakter yang dapat dimainkan di permainan Tekken, Tekken 5: Kebangkitan Gelap memiliki 35 karakter.
Tekken 5 dirilis di Arena Bermain di Amerika Utara pada Desember 2004. Album ini dirilis di PlayStation 2 pada 24 Februari 2005 (Amerika Serikat), 31 Maret 2005 (Jepang), dan 24 Juni 2005 (Uni Eropa).

Tekken 5 disambut dengan tanggapan kritis terutama positif. Di antara tanggapan positif adalah review dari Gamespot dan IGN, yang memberikan Tekken 5 yang masing-masing 9.2/10 dan 9.3/10.
Grafis dalam Tekken 5 kadang-kadang disebut sebagai yang terbaik pada platform Playstation 2. Pujian kritis permainan ini disesuaikan dengan sukses komersial. Pada Maret 2007, Tekken 5 telah menjual sekitar 4,3 juta kopi (catatan bahwa permainan pertama kali dirilis pada bulan Februari 2005).

Tekken 5 tergabung banyak fitur dari game yang lebih tua, meskipun fitur baru yang lebih berhasil, serta menambahkan, seperti sistem crush baru dan kesempatan untuk menyesuaikan semua pejuang dengan pakaian baru dan warna. Ini juga game Tekken pertama untuk memasukkan sebuah mini-game yang menampilkan alur cerita sendiri.

 lihat disini atau disumur anda atau bisa tanya sama ini.
Anda juga bisa lihat cara menggunakan Gameshark pada PS2 disini.


Download Gamenya disini.
Jika anda punya kulkas, komputer, tv, dan yang lainnya yang masih bagus, benda itu boleh di bakar tapi saya sarankan jangan.
 Jika filenya berformat Ecm convert dulu lihat disini. 
Jika berformat 7z atau rar ekstrak filenya lihat disini
/[ 0 komentar Untuk Artikel Game Tekken 5 PS2]\

Posting Komentar