Event Pemicu Pernikahan Gray Dan Mary | Harvest Moon Back To Nature

|| || || 4 komentar
Rival event Sapi dan Mary Gray dan Mary
















  1. Tempat    : Dilapangan
    Waktu     : Tahun 1, jam 10 am - 3 pm, Tanggal 2, musim spring.
    Deskripsi : Gray dan mary bicara tentang apa yang mereka lakukan mineral town (kalau gak salah     seperti itu, jika salah bakar rumah messi)
  2. Tempat   : Di Pepustakaan
    Waktu    : Saat pertama kali ke perpustakaan, tanggal bebas, tahun 1, musim bebas (lebih baik spring).
    Deskripsi : Mary bertanya kepada anda apakah anda mau membaca buku atau tidak (kalau nggak salah seperti itu, kenapa saya bicaranya kalau ngga salah terus, itu karena saya main versi bahasa inggris jadi saya sering lupa)
  3. Tempat : Di Depan Perpustakaan
    Waktu   : Tahun 1, Jam sekitar 6 pm, Summer, Tanggal bebas (InsyaAlloh, tapi disarankan jangan terlalu akhir summer)
  4. Tempat : Di Sumur Rumah Saibara
    Waktu : Tahun 2, Jam 10 am - 12 siang, Musim Spring, Tanggal 2 (minimal tanggal)
    Deskripsi : Mary berterima kasih pada saibara dan gray tanggannya kebakar.
  5. Tempat : Di Perpustakaan
    Waktu : Tahun 2, Jam 2 pm - 4 pm, Musim Spring, Tanggal 4 (minimal tanggal)
    Deskripsi : Gray dan Mary membicarakan tentang novel
  6. Tempat : Di Perpustakaan
    Waktu : Tahun 3, Jam 2 pm - 4 pm, Musim Spring, Tanggal 3 (minimal tanggal)
    Deskripsi : Gray berkata bahwa dia akan melamar mary setelah melewati ujian dari saibara (ini event terakhir)
  7. Ini adalah waktunya pernikahan gray dan mary di tahun 3, tapi pernikahan dia berbeda dengan yang lainnya, jika anda sudah dapat event nomor 6, 7 hari kemudian pergilah ke gereja jam 10 am, gray dan mary menikah.

Event lain (event ini tidak berpengaruh untuk penikahan, tapi mungkin bisa berpengaruh jika anda mendapatkan event ini sebelum dapat event nomor 4, jadi usahakan jangan sampai dapat event ini sebelum event nomor 4 tuntas)

1.  Tempat : Di Perpustakaan
     Waktu : Jam 10 am - 4 pm hati mary minimal ungu
   
2.  Mary meminjamkan buku, hati mary minimal ungu


/[ 4 komentar Untuk Artikel Event Pemicu Pernikahan Gray Dan Mary | Harvest Moon Back To Nature]\
Unknown mengatakan...

maaf, numpang tanya? kalau saya udah lihat proses lamarannya, bisa nggak mereka tetep gak nikah? saya udah terlanjur liat dan gamau mereka nikah karena saya mau nikah sama gray? tolong bantu saya? saya bahkan sudah melihat mereka menikah, karena syok dan gak terima saya unsaved gamenya. tolong banget dong :'((

Anonim mengatakan...

Ane mau nanya nih gan, kalo ngikutin event nya diatas tahun ke 3 si gray sama mary bisa nikah ngga?

Anonim mengatakan...

kasian gray tangannya kebakar(dari pada yang kebakar hatinya)
tungggu kalo semua cewek nikah ntar tokoh utamanya nikah sama siapa ?AJA kan pergi

fathur_ap mengatakan...

kok udah seminggu belum nikah?

Posting Komentar