Download Save File Digimon Rumble Arena | All Digimons Unlocked

|| || || 10 komentar
Download Save File Digimon Rumble Arena | 100% completed - Digimon Rumble Arena, sepertinya sudah ketinggalan jaman, padahal sekarang sudah ada PS3, PS Vita, XboX dll, tapi kenapa kita masih main PS1?
Biarlah...itu lebih baik daripada kita main becekan sambil minum teh manis.

Walaupun sudah ada versi-versi terbarunya seperti Digimon Rumble Arena 2 untuk PS2, tapi mungkin masih ada manusia ataupun hewan yang masih penasaran dengan semua karakter dalam digimon rumble arena ini.

Saya pun, mencoba mencari tutorialnya di belakang sumur internet tentang bagaimana cara untuk membuka seluruh karakter dalam Digimon Rumble Arena ini.
Lalu setelah ketemu tutorialnya saya ngapain? apakah saya langsung mencubit leher saya? tentu bukan.

Dalam save file yang sudah 99+1% completed ini, beberapa saya buka pakai cheat, beberapa saya mainkan sendiri, dan sisanya dilanjutkan oleh teman saya yang gak punya sumur.

Bagaimana? sudah jenuh mendengar ocehan saya? jika iya, berarti anda bohong. Mana bisa blog ini ada suaranya, adanya juga cuma tulisan dan gambar balotelli sedang membajak sumur.

Download Save File Digimon Rumble Arena (5kb)
password: batardelrey

lihat cara ekstrak disini
Bagi yang belum punya gamenya download dulu disini

/[ 10 komentar Untuk Artikel Download Save File Digimon Rumble Arena | All Digimons Unlocked]\
faishal bayu mengatakan...

cara masuknya gimana kok saaay load filenya gabisa
mohon dijawab ?

Batar Del Rey mengatakan...

ini file memory card lho, bukan save state
cara masukkinya tergantung emulator apa yg situ pake

kalo psxfin klik file > configuration > memory card

kalo epsxe tinggal klik config > memcards

psxeven; tinggal klik tombol memory card manager

Anonim mengatakan...

kenapa ga bisa didownload gan. . ??

Batar Del Rey mengatakan...

bisa kok gan dah saya coba,

Ndaru Sulistyo Nugroho mengatakan...

berhasil gan, trimakasih.
cara buat agar tampilan mouse nya jadi logo barca gitu gimana ya? di pc bisa nda, tolong di ajarin dong kebetulan saya fans barca. thx gan.

Anonim mengatakan...

gan gbsa d download zzz

Anonim mengatakan...

Akun mediafire suspend gan gabisa dunlud, tlng reupload ulang, mkch

Nazyli Evry mengatakan...

gan link nya mati . .?

Anonim mengatakan...

gan, link nya udh expired. tolong d upload lg gan

Anonim mengatakan...

gan ada save naruto gak

Poskan Komentar