Cara Menambah Kode Cheat Pada Gameshark V5 PS1

|| || ,,, || 1 komentar
Apa itu Gameshark V5 ? ya benar sekali itu adalah software untuk membuat palu melakukan cheat pada emulator ps1 ataupun pada ps1 itu sendiri.
Karena memang cukup banyak yang menanyakan cara menambah kode cheat pada gameshark ini yang sedikit sulit, jadi kami posting.
Jika belum punya gameshark V5 download disini
Langsung saja lihat videonya dibawah ini


Download Pesedit.com Pro Evolution Soccer 13 (PES 13) Patch 1.2

|| || ,, || Leave a komentar
Update Patch PES 13 1.2, tapi bukankah ada yang baru ? tentu, tapi kapan postnya ? nanti lah
Saya lagi suka main Point Blank Online nih, jadi malas posting game terbarus atau patch atau apalah itu,
langsung saja bakar rumahnya
Download Pesedit.com Pro Evolution Soccer 13 (PES 13) Patch 1.2
Part 1 disini
Part 2 disini

Cheat Affection On Harvest Moon Back To Nature With Epsxe 1.7.0

|| || , || 64 komentar
Apa ini ? ya ini adalah cara menjadi tukang nasi goreng yang baik agar bisa berteman dengan penduduk di mineral town dalam Harvest Moon Back To Nature.
Caranya :
1. Mainkan Harvest Moon BTN. ingat dengan epsxe 1.7.0, kalau emulator lain nggak bisa
2. Buka Cheat Engine
3. Buka Open Process, kemudian pilih Epsxe.exe kemudian klik open















4. Download Cheat Affectionnya Harvest Moon Back To Nature.ct disini
5. Klik  Open, kemudian Pilih Cheat Affectionnya Harvest Moon Back To Nature.ct yang telah di download tadi














6. Rubah Valuenya (Mary, Karen, Popuri, Ann, Dan Elli value type maksimal 65535, sementara selain itu maksimal 255)














 Ingat : Di cheatnya belum semua penduduk ada, tenang nanti juga di semuahin kok, untuk emulator lain juga ada insyaalloh tenang saja, sabar

Download Pesedit.com Pro Evolution Soccer 13 (PES 13) Patch 1.1

|| || ,, || 1 komentar
Apa itu Pesedit.com PES 13 Patch 1.1 ? ya benar sekali itu adalah untuk membantu kita dalam membersihkan kulkas pemain, jersey dan lainnya bisa update terus. ini memang kurang update karena memang sudah ada patch fix 2.0.1 kalau nggak salah sudah ada tuh. tapi tenang nanti insyaalloh pasti akan di posting kok satu persatu dari mulai yang sekarang patch 1.1 nanti 1.2, 2.0 dan fix 2.0.1
Langsung saja download
Download Pesedit.com Pro Evolution Soccer 13 (PES 13) Patch 1.1 disini


 

Download Game Herc's Adventure only 112 mb PS1

|| || , || 3 komentar
 Wah admin posting nih, tapi posting game jadul nih tapi nggak apa apa, karena ada yang minta jadi ya admin posting, karena memang sudah lama juga admin nggak posting nih, langsung saja dekskripsi gamenya berdasarkan gamefaqs.com yang diterjemahkan oleh tukang becak bernama andres iniesta, pemain asal barcelona google translate.
Sudah waktunya untuk mendapatkan mitos dan menendang beberapa rakasa Yunani. Cobalah kekuatan super Hercules ternyata dia bisa jadi tukang kambing yang hebat, iyakah ? iya benar, atau kecepatan tempur Atlanta, atau jalan cerdas dari Jason, terus kalau cepat dan cerdas saya harus naik tower gitu ?. Ini musim terbuka pada bermata satu Cyclops, multi-berkepala Hydra, Medusa dengan tatanan rambut ular, pedang-ayun kerangka, dewa gila, Mars jahat, badut gila, siapa yang badut gila ? wah ini apa memang artinya seperti ini atau googlenya ya ? mana admin tahulah dan monstrositas tidak-begitu-mitologi lainnya. Dengan arsenal Anda panah, ketapel, pedang, rumah, domba, sapi inflarable dan senjata sinar terserah kepada Anda untuk menyimpan peradaban kuno dari mitos-besar keberuntungan.

Lihat cara bermain ps1 di pc disini 
Cara Cheat ps1 disini
Download Game Herc's Adventure only 112 mb PS1 disini
Password mediafire : batardelrey

Download Game Pro Evolution Soccer 2013 Full Version PC

|| || , || 5 komentar
Pro Evolution Soccer 2013 merupakan Sepakbola Sim permainan, dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami, yang dirilis pada 2012. sumber gamefaqs.com

PERSYARATAN SISTEM
Windows XP Service Pack 3, Vista Service Pack atau 7
Intel Pentium 4 2.4 GHz processor atau setara
1 GB RAM
NVIDIA GeForce 6600 atau ATI Radeon X1300. Versi Pixel / Vertex Shader 3.0 dan 128MB VRAM kartu grafis DirectX 9.0c kompatibel.

RECOMMENDED SISTEM PERSYARATAN:
Windows XP Service Pack 3, Vista Service Pack atau 7
Intel Core 2 Duo 2,0 GHz atau prosesor yang setara
2 GB RAM
NVIDIA GeForce 7900, ATI Radeon HD2600 atau lebih tinggi. Versi Pixel / Vertex Shader 3.0 dan 512 MB ​​VRAM kartu grafis DirectX 9.0c kompatibel ..
 

 
Pilih salah satu link saja (indowebster atau mediafire)
Download Crack PES 13 disini
Download PES 13 Full PC Mediafire and Indowebster link disini
sebenarnya ada 1 link lagi dai freakshare, tapi tidak admin masukan karena memang linknya itu nggak resumable (nggak bisa di pause) jadi nggak dimasukin deh,
Serial Number PES 13 : V7TV-W3JX-6CC3-3DDU-Y3W7

Cara Instal :
1. Ekstrak rar dengn winrar, jika tidak punya disini (cukup part 1 saja yang diekstrak, tapi semua file dalam folder yang sama)
2  Ekstrak Lagi format iso dengan winrar (klik kanan ekstrak files), jika winrar tidak mendudukung format iso, berarti ekstraknya pake ultraiso download disini (klik kanan Ultra iso, pilih Ekstrak files)
3. Instal dengan  menjalankan Setup.exe lalu nyebur kali
4. Ekstrak Crack PES 13.rar, pada folder Crack PES 13 by batardeley copy pes2013.exe dan rld.dll dan paste di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013
5. Mainkan PES 13
Kok ribet sangat nih instalnya ? terus kalau ribet saya harus naik tower gitu ? Inilah sepertinya game bagus yang update pertama yang admin post, biasanya kan admin posting game jadul


Download Game Marvel VS Capcom 2 PS2

|| || , || Leave a komentar
Dua alam semesta kuat bertabrakan di Marvel vs Capcom 2. Permainan campuran karakter dari game Capcom dengan superhero Marvel Universe dari, menciptakan total 56 pejuang. Merakit sebuah tim pahlawan favorit Anda dan penjahat untuk intens tiga-on-tiga tag-team pertandingan. Setiap tipe karakter memiliki berbagai atribut khusus seperti sepatu kaca, tower, cabe, bawang, dan, dengan kombinasi tim yang tepat, Anda bisa pull off combo Super menakjubkan dan bergerak khusus seperti layaknya lansia berlari.

Lihat cara bermain ps2 disini
Cheat ps2 disini 
Download Game Marvel VS Capcom 2 PS2 disini


Special Cheat Dalam Harvest Moon Back To Nature for Psxfin emulator

|| || || 6 komentar
Setelah sebelumnya admin pernah membuat posting special cheat harvest moon back to nature for epsxe 1.7.0, tapi kali ini admin membagikan tower, raskin, batu, dan lain sebagainya untuk psxfin. Dan cara cheatnya pun berbeda, kalau yang epsxe 1.7.0 tinggal hanya memasukan adressnya, kalau psxfin harus dibuat dulu dari awal. Terkesan Lebih Rumit. Terus kalau rumit saya harus naik tower gitu dan jualan bubur di tower ? kalau itu sih terserah

Langsung saja download videonya disini
Atau langsung saja lihat video dibawah ini, video dibawah ini tidak jelas, karena memang resolusinya diturunin sama youtubenya, kenapa ? mana saya tahu, ubah videonya jadi 480 p ok biar lebih jelas, tapi kalau yang mediafire itu jelas resolusinya
Link youtube video disini
kalau tidak paham harap komentar

Download Game Harvest Moon My Litte Shop Wii

|| || , || Leave a komentar
Selamat datang di Clover Town, di mana Anda baru saja mengambil alih peternakan kakek-nenek Anda 'dan toko. Kota telah jatuh ke sumur pada masa-masa sulit, meskipun. Orang-orang meninggalkan, bisnis sedang berjuang agar bisa jadi tukang kambing dan keajaiban Sprite Panen hilang. Anda bisa mengubah nasib Clover Town sekitar dan mengembalikan sihir hilang? Angkat tanaman dan hewan, kemudian menggunakan apa yang Anda peternakan di toko Anda. Jaga pelanggan Anda senang dengan membuat jus buah-buahan liar, kerucut es krim yang menjulang tinggi dan telur extravagantly dihiasi dalam serangkaian kegiatan yang menyenangkan dan cepat yang menggunakan Wii Remoteà ¢ ï ¿½  ¢ controller untuk potensi sepenuhnya. Memotong-motong upil messi sayuran di udara, kocok Anda Wii Remote Controller untuk mencocokkan bergerak sapi Anda, telur gulungan melalui labirin miring dan banyak lagi. Gunakan susah payah uang Anda untuk membeli tanaman dan hewan baru atau memperluas dan menghiasi toko Anda. Sepanjang jalan, Anda akan bertemu dan berteman dengan banyak karakter baru dan menarik, serta wajah-wajah beberapa dari seri Harvest Moon. sumber : gamefaqs.com 
langsung saja nih
Download Game Harvest Moon My Litte Shop Wii disini
Password Mediafire : romrumrira
Saya dah download terus mainnya gimana ya ? pake tusuk gigi bukan ? ya bukanlah, pake yang benar pake sepatu rusak dolphin emulator lihat disini

Download Game Suikoden V PS2

|| || , || 1 komentar
Suikoden V, seperti pendahulunya, fitur tak tertandingi yang mendalam gameplay, alur cerita yang memukau serta seri 'merk dagangan rongsokan, sampah, batu, 108 Stars of Destiny. Didorong masuk ke dalam waktu ketidakseimbangan dan kerusuhan, sebuah drama yang dinamis terbentang bergulir sekitar satu dari 27 Runes Benar, Rune Sun. Pemain yang bertugas untuk mengeksplorasi tanah Falena menjadi tempat rongsokan, mengumpulkan sekutu, para lansia, para bayi dan menjadi lebih kuat untuk akhirnya membawa kembali kedamaian dan kemakmuran sebagai tukang kambing. Sedangkan pada pencarian mereka melalui lingkungan 3D yang kaya, rahasia baru yang menarik dari dunia Suikoden akan terungkap. Permainan ini memiliki perangkat tambahan yang signifikan dari semua angsuran sebelumnya dari seri, termasuk 6-anggota partai pertempuran, beberapa mini-games dan sistem homebase, di mana semua sekutu Anda berkumpul bersama bersama dengan fitur baru untuk menciptakan pengalaman gameplay yang unik tidak seperti yang lain .  sumber : gamefaqs.com

Lihat Cara bermain ps2 di pc disini
Cara cheat ps2 disini
Download Suikoden V PS2 disini

Download Game Crash Bandicoot 3 : Warped PS1

|| || , || 45 komentar
Crash Bandicoot 3: Warped adalah permainan platformer 100 dimensi 3D, yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh SCEA, yang dirilis pada tahun 1998 sebelum masehi

Lihat cara bermain ps1 di pc disini
Cara cheat ps1 disini
Download Crash Bandicoot 3 : Warped disini

Download Game KKND 2 Krossfire Portable PC

|| || , || 1 komentar
Kalau saya sih nggak bisa mainnya karena game ini mainnya mirip dengan age of empire, kenapa nggak bisa mainnya ? lah suka suka saya, sayakan nggak bisa mainnya, terus kalau nggak bisa saya harus naik tower sambil bawa cabe gitu ? 
KKND 2: Krossfire adalah Sci-Fi Real-Time Strategy game, dikembangkan oleh Software paint dan notepad Beam dan diterbitkan oleh oleh radio rusak Melbourne House, yang dirilis pada tahun 1998. sumber : gamefaqs.com
 
Download KKND 2 Krossfire Portable PC disini, terus anda boleh nyebur kali
Game ini portable jadi nggak perlu instal lagi, tinggal ekstrak aja dengan winrar, klik KKND2.exe untuk memainkannya

Download Game Twisted Metal Small Brawl High Compressed PS1

|| || , || 2 komentar
Logam Brawl memutar Kecil, adalah Memerangi Mobil game, dikembangkan oleh Incognito Inc dan diterbitkan oleh SCEA, yang dirilis pada tahun 2001. sumber : gamefaqs.com
 kenapa desksripsinya begitu ? lihatlah Logam Brawl memutar Kecil, apa maksudnya ? padahal itukan judul game ? jadi salah siapa ?????? mana saya tahu
 
Cara bermain ps1 di pc disini
Cheat PS1 disini
Download Game Twisted Metal Small Brawl disini

Download Game Tomba PS1

|| || , || Leave a komentar
Lagi- lagi admin posting game yang jelas jelas sudah sangat lampau, bukankah admin pernah posting Tomba 2 ? terus kenapa malah posting yang versi lamanya ? ayo kenapa ayo ? kala nggak tahu harap jangan lapor polisi tapi bisa lapor tukang rujak
Tomba! adalah permainan platformer 2D, dikembangkan oleh Whoopee Camp dan diterbitkan oleh SCEA, yang dirilis pada tahun 1998. sumber : gamefaqs.com

Lihat cara bermain ps1 disini
Cheat PS1 disini
Download Game Tomba! PS1 disini
 

Download Video Misyari Al Afasy Surat Al Mulk From Studio

|| || || Leave a komentar

Surah Al-Mulk (Arab: الملك ,"Kerajaan") adalah surah ke-67 dalam al-Qur'an. Surah ini tergolong surat Makkiyah, terdiri atas 30 ayat. Dinamakan Al Mulk yang berarti Kerajaan di ambil dari kata Al Mulk yang yang terdapat pada ayat pertama surat ini. Surat ini disebut juga dengan At Tabaarak yang berarti Maha Suci. sumber : wikipedia.org
Langsung saja bagi penggemar suara semut Al Afasy download Al Mulk disini

Download Game Bloody Roar 3 Rip Only 66 MB PS2

|| || , || 2 komentar
Wah ngaco lagi nih admin, masa game Bloody Roar 4 sudah di posting, sekarang malah posting yang Bloody Roar 3, biarin lah suka suka saya.
Zoanthropes - manusia dengan kemampuan untuk berubah menjadi binatang - menjalani hidup damai, sampai saat ini. Berbagai organisasi skema untuk menyalahgunakan kekuatan baru berkembang dalam Zoanthropes ditandai. Anda menemukan ini tanda pada tubuh Anda dan memutuskan untuk berdiri untuk melawan pemaksaan. Menghadapi off melawan musuh Anda di sembilan arena interaktif yang menampilkan dinding dirusak dan lantai. Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk melepaskan kekuatan brutal Anda binatang dalam aksi tunggal dan multiplayer, ditambah 12 mode gameplay menantang. sumber : gamefaqs.com

Lihat Cara Bermain PS1 di PC disini 
Lihat juga cheat ps2 disini 
Download Bloody Roar 3 Rip Only 66 MB PS2 disini

Download Game Sypro The Dragon PS1

|| || , || 2 komentar
Spyro the Dragon adalah permainan platform yang dikembangkan oleh Insomniac Games serta tukang becak untuk PlayStation . Ini bintang karakter judul, ungu muda naga bernama Spyro dan nya capung teman, Sparx, dan merupakan pertandingan pertama di orang lansia ingin main becekan Spyro the Dragon seri. Pertandingan pertama secara besar-besaran populer di rilis awal dan Spyro nantinya akan menjadi salah satu ikon game yang paling dikenal, populer dan dicintai untuk game PlayStation. sumber : wikipedia.org

Cara cheat ps1 disini
Download Game Sypro The Dragon PS1 disini
Cara mainnya : Ekstrak game dengan winrar, kemudian klik launch.bat untuk main, file iso Sypro the dragonnya adalah Game.cdz

Cara Membasmi Virus Sality dan Ramnit 100% Working

|| || , || 9 komentar

Apa itu sality dan Ramnit ? Game terbarukah ? wa ngaco, udah tahu judulnya virus malah game
Sality adalah klasifikasi bagi sebuah keluarga perangkat lunak berbahaya ini ( malware ), yang menginfeksi file pada Microsoft Windows sistem. Sality pertama kali ditemukan pada tahun 2003 dan telah maju selama bertahun-tahun untuk menjadi suatu bentuk, dinamis abadi dan fitur lengkap dari kode berbahaya. Sistem terinfeksi Sality dapat berkomunikasi melalui jaringan peer-to-peer jaringan (P2P) untuk tujuan menyampaikan spam yang dan / atau mengkoordinasikan tugas-tugas komputasi terdistribusi untuk tujuan memproses tugas-tugas intensif ( password cracking misalnya). Karena perkembangan lebih lanjut dan kemampuan, Sality dianggap sebagai salah satu bentuk yang lebih kompleks dan tangguh dari malware sampai saat ini. sumber : wikipedia.org

Ramnit adalah worm komputer saat ini mempengaruhi banyak pengguna Windows. Diperkirakan bahwa terinfeksi 800 000 PC Windows antara September dan Desember 2011. Ramnit pertama kali terdeteksi pada tahun 2010, melampirkan sendiri ke file executable dan drive USB untuk menginfeksi komputer tambahan sumber : wikipedia.org
Saya tidak terlalu mengerti tentang virus, tapi yang jelas virus ini merusak file exe, dll, html, membuat flashdisk menjadi rusak dan lain sebagainya dan saya sering mengalami terkena virus ini, dan sekarang telah hilang.

1. Cara menghilangkan virus Sality adalah dengan sality killer download disini
  • Ekstrak Sality Killer.exe
  • Buka Sality Killer.exe kemudian nyebur kali
  • Sality Killterpun akan mulai scanning dan menghapus sality

    Note : Untuk menghapus virus sality dengan sality killer membutuhkan waktu yang cukup lama, karena dia akan menscanning semua file di komputer atau flashdisk, banyak yang mengatakan kalau menggunakan salty killer kita tidak boleh membuka satu pun aplikasi, namun kalau saya tetap membuka aplikasi lain saat menggunakan sality killer tapi virus sality tetap hilang. jadi itu terserah anda mau membuka aplikasi lain saat scanning atau tidak

2. Cara menghilangkan virus Ramnit adalah dengan RamnitKillerv download disini
  • Ekstrak RamnitKillerv.rar siram komputer dengan air raksa
  • Buka RamnitKillerv.exe
  • Klik Scan & Clean

    Note : Disarankan untuk tidak membuka satupun aplikasi untuk scanning, bagaimana dengan admin apakah tidak membuka aplikasi juga saat scanning ? tentu saja tidak, adminmah tetap buka aplikasi lain walaupun sedang scanning

Download Game Naruto Battle Arena 2 Portable

|| || , || 1 komentar
Seperti pada judul ini adalah game naruto yang beperang lawan para semut
game ini mirip sekali dengan game naruto mugen
Lalu bedanya apa ? ya benar sekali yang berbeda adalah giginya adalah saya tidak tahu, karena memang  sangat mirip, hanya beda judul gamenya saja.
Download Game Naruto Battle Arena 2 Portable disini


Download Game Crash Nitro Kart Rip PS2

|| || , || 4 komentar
Game inikan sudah penah  admin posting, tapi kenapa di posting lagi ? ayo kenapa ? ya benar sekali ini karena ultramen yang minta ini versi rip sementara yang sudah pernah admin posting adalah full version.

Download Game Crash Nitro Kart Rip PS2 disini
Password mediafire : batardelrey
Lihat cara bermain ps2 di pc disini
lihat juga cara cheat ps2 disini

 

Benarkah Ada Event Harvest Moon Back To Nature ini ?

|| || || 19 komentar
Editan gambanya jelek, wah ngejainnya merem nih

Seperti yang ada pada judul yaitu Benarkah ada Event Harvest Moon Back To Nature ini ? Kenapa admin malah nanya ? biarin suka suka saya,
dah langsung saja, tulisan ini saya dapat dari sumur forum yahoo answer, dimana dia menuliskan katanya dia pernah ke situs lawas hmbtn, benarkah ? mana saya tahu
Inilah kalimatnya benarkah ? kalau penggemar hmbtn yang benar benar ingin tahu, silahkan hubungui yang nulis ini sumbe : http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20121030090632AAzwSfv
"

Tanggapan Isu Hoax Harvest Moon Back to Nature

Gan nih ane pengen share, sekarang ini banyak yg beredar isu dan hoax seperti keluar kota, aja anak pemilik kilang pulang dan menikah, ayah popuri bisa cerai, bisa naik kapal laut greg, dll. nih ane punya data yg menurut ane kira ga dikarang2. masalah isu Aja yg pulang dan menikah dengan kita jika 13 tahun ga mnikah itu sama sekali bohong besarr, ane pernah ke web lawasnya(Maaf ga ane kasih tau WEBnya) disitu berbahasa inggris dan ane koprek2 semuanya dan itu tidak benar.selanjutnya masalah isu Keluar kota banyak yg mengarang tentang ini, ini juga tidak benar, masalah ayah popuri itu sama sekali tidak benar percaya deh sama ane udh ane gali semua informasi, ga ada data yg seperti itu, naik kapal juga tidak benar.

Dan Selanjutnya Berita Yang saya Dapat dri data tersebut yg 100% benar.berita benar ini saya cari dari semua informasi yg saya dapatkan dari web lawas sampai web terbarunya dan informasi dan veteran Harvest moon BTN termasuk saya veterannya.
ini dia Data Berita yg benar:

1.Aja memang tidak pulang melainkan ada event yg mengejutkan ane yaitu(event dibar tahun ke 8 musim summer), kai yg bertengkar dengan duke karena masalah minuman dibar,memicu kai membeberkan masalah aja, lalu kai berkata dia pernah bertemu aja disebuah pasar dikota asal kai, duke tidak percaya dengan omongan kai, lalu kai berkata aja merindukan mu dan istrimu, aja ingin menikah dikota dan mengajakmu tinggal dikota, lalu duke dan istrinya terkejut, dan bla bla bla sampai duke meminta maaf kepada kai, dan berjanji akan ke kota menjenguk anaknya

2.Dokter merindukan ortunya, event ini kurang jelas ane kira, dokter menceritakan masalalunya dan ingin pulang kekampung halamanya, tpi abis event itu dokternya sepeerti biasa lgi selayaknya jdi dokter.

3. Event Wartawan yg diam2 ingin meliput kita karena sudah menangkap semua ikan legendaris, event ini pernah ane temuin pas tahun ke 16 tpi klo temen ane tahun ke 9 udh dpt event ini. wartawan itu mengatakan klo kita akan di tempatkan dihalaman pertama dikorannya.

4. jembatan rubuh ane kaget waktu itu jembatan dekat rumah popuri roboh, kaget sumpah ane event ini dptnya di tahun ke 6 klo ga salah,

5. event cahaya bersinar di greja yg membuat gempar warga sekitar.
6. Basil bertaubat, event ini ditahun ke 7 di gereja basil yg merasa berdosa pernah meracuni seorang anak karena salah memberi obat, meminta ampunan disebuah gereja.

7.Event marry yg bernostalgia tentang masa kecilnya dikota, dan dia bilang merinduka kota kelahirannya (ane curiga si karakter yg kita maen ke rumah kakeknya itu kan maen sama bocah perempuan kecil dan dia pribumi didesa itu, sedangkan marry dari kota, kayanya marry bukan sigadis kecil itu deh, dia kan dari kota,)

8.Rick yg bertengkar dengan popuri karena rick ingin beli ajiing peliharaan tpi adiknya tdk setuju karena kurang suka,rick pun curhat sama kita.

semua data ini dari informasi yg ane dapat dan sangat akurat dan pengalaman ane, Ane kira itu SEMUA Data Ane, Silakan membuat tanggapan."

Download Game Dragon Ball Z Budokai 2 (NTSC-J) PS2

|| || , || 3 komentar
Pergi ke tingkat berikutnya dalam saga Dragon Ball Z. Dragon Ball Z: Budokai 2 meningkatkan gigi pada angsuran pertama dengan menambahkan modus pemutar semua-single baru, karakter baru yang botak, kurus dan serangan peledak. Pengalaman pertandingan-up baru, akting cemerlang karakter dan misi menantang dalam Pilih DBZ favorit Anda pahlawan atau musuh dan mengambil seorang teman di sumur "Vs." dan "Turnamen" mode. Jika Anda benar-benar baik, Anda akan segera datang tatap muka dengan Buu, penjahat DBZ paling mematikan. sumber : gamefaqs.com
Lihat cara bermain ps2 di pc disini
Liat juga cheat ps2 disini
Download Game Dragon Ball Z Budokai 2 PS2 mediafire link only 53 mb disini

Note : Game ini hanya bisa dimainkan di pcsx2 0.9.7 kebawah, Di pcsx2 0.9.8 - 1.0.0 nggak bisa, saya tidak tahu kenapa bisa begitu ? mana saya tahu, coba tanya sama tukang bubur batu.


Download Yugioh ! Power Chaos Yugi The Destiny

|| || , || Leave a komentar
Pelajari cara memainkan Yu-Gi-Oh! perdagangan permainan kartu dengan tukang krupuk bernama Yugi. Dalam Yu-Gi-Oh! Power of Chaos - Yugi Destiny, Anda dapat mempelajari dasar-dasar mengenai cara gali sumur pemanggilan, upeti, dan lebih dalam tutorial, dan kemudian Anda dapat duel melawan orang lansia Yugi untuk mengumpulkan kartu dan membangun koleksi Anda sendiri. Setiap kartu menampilkan karya seni diciptakan kembali dari permainan kartu. Selain karya seni baru, Destiny Yugi yang menawarkan berbagai medan perang dan duel intens. sumber : gamefaqs.com

Download Yugioh ! Power Chaos Yugi The Destiny disini
Cara Instal :
  • Ekstrak Yugioh ! Power Chaos
  • Jalankan mobil mobilan lalu tabrakan ke muka anda  Setup.bat, kemudian tunggu
  • Jalankan yugi_pc.exe untuk memainkannya

Download Game Bloody Roar 4 Rip PS2

|| || , || 1 komentar
Bloody Roar kembali dalam game fighting yang paling penuh aksi yang pernah! pejuang pertempuran untuk melawan para orang lansia dengan gaya bertarung yang sarap unik dan kemampuan untuk berubah menjadi  binatang yang kuat lagi botak. Penjepit diri untuk jantung berdebar tindakan dan grafis 3D yang luar biasa saat berperang dengan kekuatan dari makhluk sengit seperti kelelawar harimau, serigala, dan janin.

Lihat cara bermain ps2 di pc disini 
Lihat juga cara cheat ps2 disini 
Download Game Bloody Roar 4 Rip PS2 disini
Password Mediafire : batardelrey
Game ini berbahasa inggris (tidak sesuai dengan gambar), kenapa gitu ? admin malaslah cari gambarnya lagi

Download Game Metal Slug 4 High Compressed PS2

|| || , || Leave a komentar
Metal Slug 4 adalah permainan Shoot-'Em-Up, yang dikembangkan oleh telur busuk dan diterbitkan oleh ayam tuli SNK Playmore, yang dirilis di Eropa pada tahun 2005. sumber : gamefaqs.com
Sebenarnya saya bingung saat bermain game metal slug 4, karena memang grafs yang sama dengan  ps1. Kenapa bisa sama ? kira kira kenapa ? jangan tanya saya, silakan tanya sama tukang krupuk atau lainnya. 

Lihat Cara bermain ps2 di pc disini 
Lihat juga cara menggunakan cheat pada ps2 disini 
Download Metal Slug 4 High Compressed PS2 disini

Cara Mudah Update Driver PC/Laptop/Notebook

|| || , || 1 komentar
Kenapa driver harus diupdate ? kira kira kenapa ya ? ya, benar sekali driver pc/laptop/notebook di update agar kita bisa menjadi tukang cukur seperti Lionel Messi atau Andress Iniesta komputer bisa menjalankan aplikasi terbaru. Kata siapa seperti itu ? saya nggak tahu jelasnya, tapi update driver komputer itu penting apalagi bagi gamer.

Langsung saja, download softwarenya bernama Paint Driver Genius Professional disini
Cara update :\
Instal dulu Driver Genius Professional
  • Buka Aplikasinya kemudian klik Start Scan, kemudian nyebur kali tunggu
  • Jika sudah selesai scanning, akan muncul driver driver yang harus di update, centang semua driver yang ingin dipdate oleh anda, kemudian klik fix now
  • Download Driver

    Note : Bagi yang mempunyai koneksi lambat biasanya tidak akan jalan downloanya, jadi jika anda download kemudian selalu failed, seperti di bawah ini caranya
  • Geser Scroll barnya ke kanan, lihat menu file name 
  • Pergi ke Barcelona dan bakar Camp Nou http://google.com
  • Tulis di mbah google sesuai file name diver yang anda ingin download (harus lengkap tulisnya)

Download Game Final Fantasy Tactics High Compressed PS1

|| || , || 2 komentar
Menampilkan lebih dari 20 orang botak Jobs dan 400 Kemampuan melalui Sistem Job, indah diletakkan lingkungan 3D dan Waktu Charge System Battle, Tactics FINAL FANTASY menyediakan strategi-intensif agar kita bisa bermain bola bekel sebaik baiknya gameplay yang mengambil twist pada RPG tradisional. sumber : gamefaqs.com

Lihat cara bermain ps1 di pc disini
Lihat cara cheat pada emulator ps1 disini 
Download Game Final Fantasy Tactics High Compressed disini

Tutorial Emulator Epsxe 1.8.0 PS1

|| || ,, || 4 komentar
Stelah sebelumnya epsxe merilis yang versi 1.7.0 kali ini telah merilis versi terbarunya yaitu 1.8.0.
Emulator ini baru dirilis 9 november 2012 oleh para semut team epsxe.
Langsung saja download Full epsxe 1.8.0 disini
Lihat konfigurasi epsxe (sama dengan yang 1.7.0) disini
Download File iso ps1 disini
Seperti terlihat pada gambar, epsxe 1.8.0 ini juga support untuk kompor dan kulkas android
 

 



Download Game Grandia 3 PS2

|| || , || Leave a komentar
Grandia III adalah angsuran terbaru dari seri lama berjalan Square Enix role-playing. Anda bermain sebagai kuli panggul Yuuki, seorang anak 16 tahun dengan aspirasi menjadi tukang bakso serta pilot. Bila Anda menemukan bahwa musuh yang kuat dibengkokkan pada dominasi dunia, itu terserah Anda sebagai tukang bengkel dan anggota partai Anda untuk menemukan dan menghentikannya. Grandia III menambahkan combo baru dan pilihan dalam pertempuran, dan juga arus sistem ajaib dari versi sebelumnya. sumber : gamefaqs.com
Bagi yang request game ini silahkan download

Lihat cara menjadi tukang krupuk yang baik bermain ps2 di pc disini
Lihat juga cara cheat pada ps2 atau emulator ps2 disini
Download Game Grandia 3 (III) PS2 rapidshare link
http://rapidshare.com/files/119832147/Grandia.3.part01.rar
http://rapidshare.com/files/119837564/Grandia.3.part02.rar
http://rapidshare.com/files/119842076/Grandia.3.part03.rar
http://rapidshare.com/files/119847319/Grandia.3.part04.rar
http://rapidshare.com/files/119854258/Grandia.3.part05.rar
http://rapidshare.com/files/119855170/Grandia.3.part06.rar
http://rapidshare.com/files/119863041/Grandia.3.part07.rar
http://rapidshare.com/files/119868583/Grandia.3.part08.rar
http://rapidshare.com/files/119876128/Grandia.3.part09.rar
http://rapidshare.com/files/119880300/Grandia.3.part10.rar
http://rapidshare.com/files/119886561/Grandia.3.part11.rar
http://rapidshare.com/files/119888249/Grandia.3.part12.rar
http://rapidshare.com/files/119894588/Grandia.3.part13.rar
http://rapidshare.com/files/119894903/Grandia.3.part14.rar
http://rapidshare.com/files/119899787/Grandia.3.part15.rar
http://rapidshare.com/files/119899710/Grandia.3.part16.rar
http://rapidshare.com/files/119902938/Grandia.3.part17.rar
http://rapidshare.com/files/119907325/Grandia.3.part18.rar
http://rapidshare.com/files/119907450/Grandia.3.part19.rar
http://rapidshare.com/files/119957357/Grandia.3.part20.rar
http://rapidshare.com/files/119957369/Grandia.3.part21.rar
http://rapidshare.com/files/119971949/Grandia.3.part22.rar
http://rapidshare.com/files/119981900/Grandia.3.part23.rar
http://rapidshare.com/files/119982019/Grandia.3.part24.rar
http://rapidshare.com/files/119991488/Grandia.3.part25.rar
http://rapidshare.com/files/119991888/Grandia.3.part26.rar
http://rapidshare.com/files/120006335/Grandia.3.part27.rar
http://rapidshare.com/files/120006510/Grandia.3.part28.rar
http://rapidshare.com/files/120027062/Grandia.3.part29.rar
http://rapidshare.com/files/120027163/Grandia.3.part30.rar
http://rapidshare.com/files/120038548/Grandia.3.part31.rar
http://rapidshare.com/files/120038699/Grandia.3.part32.rar
http://rapidshare.com/files/120049795/Grandia.3.part33.rar
http://rapidshare.com/files/120049930/Grandia.3.part34.rar
http://rapidshare.com/files/120060453/Grandia.3.part35.rar
http://rapidshare.com/files/120060495/Grandia.3.part36.rar
http://rapidshare.com/files/120069957/Grandia.3.part37.rar
http://rapidshare.com/files/120069858/Grandia.3.part38.rar
http://rapidshare.com/files/120076440/Grandia.3.part39.rar
http://rapidshare.com/files/120076708/Grandia.3.part40.rar
http://rapidshare.com/files/120084602/Grandia.3.part41.rar
http://rapidshare.com/files/120084710/Grandia.3.part42.rar
http://rapidshare.com/files/120090963/Grandia.3.part43.rar
http://rapidshare.com/files/120091291/Grandia.3.part44.rar
http://rapidshare.com/files/120111812/Grandia.3.part45.rar
http://rapidshare.com/files/120112002/Grandia.3.part46.rar
http://rapidshare.com/files/120121662/Grandia.3.part47.rar
http://rapidshare.com/files/120121722/Grandia.3.part48.rar
http://rapidshare.com/files/120127280/Grandia.3.part49.rar
http://rapidshare.com/files/120127391/Grandia.3.part50.rar
http://rapidshare.com/files/120132050/Grandia.3.part51.rar
http://rapidshare.com/files/120145622/Grandia.3.part52.rar
http://rapidshare.com/files/120134839/Grandia.3.part53.rar
http://rapidshare.com/files/120145794/Grandia.3.part54.rar
http://rapidshare.com/files/120150373/Grandia.3.part55.rar
http://rapidshare.com/files/120150528/Grandia.3.part56.rar
http://rapidshare.com/files/120216285/Grandia.3.part57.rar
http://rapidshare.com/files/120216471/Grandia.3.part58.rar
http://rapidshare.com/files/120216622/Grandia.3.part59.rar
http://rapidshare.com/files/120230870/Grandia.3.part60.rar
http://rapidshare.com/files/120231137/Grandia.3.part61.rar
http://rapidshare.com/files/120231273/Grandia.3.part62.rar
http://rapidshare.com/files/120238170/Grandia.3.part63.rar
http://rapidshare.com/files/120238326/Grandia.3.part64.rar
http://rapidshare.com/files/120238367/Grandia.3.part65.rar
http://rapidshare.com/files/120245685/Grandia.3.part66.rar
http://rapidshare.com/files/120245864/Grandia.3.part67.rar
http://rapidshare.com/files/120245950/Grandia.3.part68.rar
http://rapidshare.com/files/120253006/Grandia.3.part69.rar
http://rapidshare.com/files/120253184/Grandia.3.part70.rar
http://rapidshare.com/files/120253357/Grandia.3.part71.rar
http://rapidshare.com/files/120263089/Grandia.3.part72.rar
http://rapidshare.com/files/120263330/Grandia.3.part73.rar
http://rapidshare.com/files/120263402/Grandia.3.part74.rar
http://rapidshare.com/files/120271576/Grandia.3.part75.rar
http://rapidshare.com/files/120271754/Grandia.3.part76.rar
http://rapidshare.com/files/120271084/Grandia.3.part77.rar

Download Game Megamen X5 PC Rip

|| || , || Leave a komentar
Ini AD 21 dan damai. Kekacauan Perang antara para semut dan tukang becak Reploid telah berlalu. Tapi tunggu!, tunggu apa ? mana saya tahu, kan saya bukan pembuat gamenya. Sebuah band dari cyber-radikal baru saja menyusup ke toko elektronik untuk membeli antena semut karena tvnya rusak di rumah perangkat gravitasi buatan Eurasia itu. Dan sekarang, ini koloni ruang gravitasi dirampas berputar di luar kendali. pada jalur tabrakan dengan Bumi! Solusi: mengumpulkan bagian-bagian dari Enigma meriam balok Codename, mendapatkannya restart dan menyebarkan itu, Dalam 24 jam ke depan. Anda setiap hitungan langkah. Cepat! Bergabung X Mega Man dan Zero temannya Seperti Mereka Ras Against Time. Membasmi ancaman jahat menduduki Eurasia dan Mencegah Pemusnahan Total bumi. sumber : gamefaqs.com

Langsung saja download gamenya, dimana downloadnya ? kira kira dimana ? dimana sajalah terserah anda, tapi yang benar adalah download Megamen X5 PC RIP disini

Cara Instal :
Ekstrak Megaman.X5_PC.RIP.exe dengan winrar
Jalankan Setup.bat, lalu nyebur ke kali 
Tunggu hingga selesai
Mainkan


 

Download Game FIFA 08 High Compressed PC

|| || , || 3 komentar
FIFA Soccer 08 tantangan pemain untuk menguasai keterampilan seperti ngecat langit atau minum air samudra pasifik sampai habis yang dibutuhkan untuk bermain seperti seorang pemain sepak bola hidung pro. Fans di seluruh dunia dapat mengalami pasang surut yang sama dan dunia nyata pemain dan mengatasi tantangan yang mereka hadapi setiap hari. FIFA Soccer 08 menempatkan Anda di sumur atau got lapangan untuk menentang kemungkinan, menyempurnakan keterampilan tukang bubur yaitu bagaimana cara main bola bekel, meningkatkan permainan Anda dan bangkit untuk memenangkan kemuliaan untuk klub Anda. sumber : gamefaqs.com

Game ini hanya memiliki size 100 mb dan ketika diekstrak jadi 2 gb.
Langsung saja download game FIFA 08 High Compressed disini

Download Gamenya, kemudian ekstrak rar lihat disini

Kemudian annti filenya akan menjadi .iso, ekstrak lagi dengan winrar (.iso bisa diekstrak dengan winrar terbaru, Ultraiso
Instal game, mainkan 



List Download ISO PS2

|| || ,, || 14 komentar

Jika anda belum punya emulatornya anda bisa downloadnya disini dan jangan lupa bakar tv xavi hernandes.
Jika ada link rusak, anda bisa melaporkannya pada admin lewat sedotan komentar.
Anda juga bisa lihat cara menggunakan cheat pada ps2 ataupun pada emulator ps2 disini
Catatan : Jika ada game yang linknya dipecah menjadi beberapa part dimohon untuk periksa dulu satu per satu linknya sebelum di download ada yang rusak atau tidak.

#

A


B

Bloody Roar 3
Bloody Roar 3
Bloody Roar 4 Rip

C

D

Dragon Ball Z Budokai 3
Downhill Nomination
Digimon World 4
Digimon Rumble Arena 2
Dragon Ball Z Budokai 2

F

Final Fantasy X

G

Grand Thef Auto (Liberty city)
GTA San Andreas
Grandia 3 (III)

H

Harvest Moon Save the homeland
Harvet Moon A Wonderful Life

M

Metal Slug 4
Marvel VS Capcom 2

N

Naruto Shippuden : Ultimate Ninja 5

P

PES 11
Samurai 2 Xtreme Legends
Suikoden V

T

Tekken 4
Tekken 5
The Adventures of Darwin
Tenchu Fatal Shadow




Download Game Digimon Rumble Arena 2 PS2

|| || , || 11 komentar
Digimon Rumble Arena 2 memungkinkan Anda bermain sebagai dan melawan karakter favorit Anda yaitu permen Digimon. Permainan ini memiliki semua Digimon populer dari semua empat musim dari acara TV, ditambah Digimon botak dan yang berjualan es batu rahasia. Digimon masing-masing memiliki Pindahkan tanda tangan itu dapat memperoleh Digipoints dan, dengan Digipoints cukup, Anda bisa Digivolve dan menghancurkan, menghancurkan apa ? apakah otak anda atau rumah anda atau tv anda atau apalah itu ? yang benar adalah Lawan Anda. Di lokasi mulai dari gletser es untuk bidang api, Anda dapat menaklukkan Digimon dalam mode single-player atau Bersaing terhadap tiga dari teman-teman Anda dalam perkelahian multiplayer.

Lihat cara bermain ps2 di pc disini
Lihat juga cara cheat pada emulator ps2 atau ps2 disini
Download Game Digimon Rumble Arena 2 : Update Link
Part 1 disini
Part 2 disini
Part 3 disini
Part 4 disini
Password rar : MarioBrosArgentino


Download Game Disney A Bug's Life High Compressed PS1

|| || , || 1 komentar
Berdasarkan film animasi, Life A Bug adalah sebuah permainan epik proporsi miniatur botak. Cerita mengikuti petualangan menarik dari semut ketidakcocokan bernama Flik ketika ia mencoba untuk menyelamatkan koloninya dari geng rakus belalang yang dipimpin oleh tukang bubur Hopper. Seperti Flik, Anda melakukan perjalanan melalui lingkungan 3D interaktif sepenuhnya dibawa ke kehidupan dengan animasi berkualitas sinematik, kontrol halus, dan teka-teki menantang. Dapatkan siap untuk bug's-pandangan mata dalam sebuah petualangan yang luar biasa dan cepat.

Lihat cara bermain karet ps1 di pc disini
Cara menggunakan cheat pada emulator ps1 disini
Download Game Disney A Bug's Life High Compressed disini


 

Cara Memenangkan Festival Masak Di Harvest Moon Back To Nature

|| || || 35 komentar
Festival Masak, menurut saya adalah festival yang paling sulit dimenangkan. Terus bagaimana cara menangnya ? apakah harus bakar rumah doug, tidak lihat ini triknya.

1. Pada tanggal 15 spring walikota akan meminta anda untuk membawakan batu bahan makanan ke rumahnya untuk festival masak.


Catatan : Walikota hanya datang ketika cuaca badai cerah (tidak hujan)

2. Berikan Bahan makanan yang diminta oleh walikota ke tukang bubur rumahnya.

3.  Bahan makanan yang dibawa ke festival masak adalah tanah dan batu
  • Relaxtation Tea (Teh Penenang) : Daun teh, Pot, Gula (sudah bisa menang) atau daun teh, pot, gula, nanas, strawberry, apel, anggur, susu, madu (resep maksimal)
Masakan itu saja yang baru admin coba dan bisa untuk menang festival masak.

4.  Sebelum memulai festival (bercira dengan walikota) bicara dulu dengan gourmet. Trik ini sepertinya tidak terlalu berpengaruh, saya juga bingung, karena say bukan pembuat gamenya.


5.  Festival masak selesai dan yang menang adalah................? ya benar sekali semut InsyaAlloh anda.

Cara Mendapatkan 10 Power Berry + 1 Special Berry di Harvest Moon Back To Nature

|| || || 28 komentar
Power Berry dan Special Berry, tentu para harvester sudah tahu itu, ya benar sekali power berry adan special power berry itu untuk mengecat muka anda agar tidak cepat lelah di harvest moon.
Tapi bagaimana cara mendapatkannya ? apakah bisa beli di tukang sayur ? mungkin saja, tapi di game Harvest Moon Back To Nature tidak seperti itu.

10 Power Berry

1.   Di Gua dekat Hotspring, Masuklah ke sumur Guanya dan galilah dengan cangkul atau gigi anda sampai dapat.

Catatan : Biasanya saya dapat power berry di gua hotspring sekitar lantai 3-5.

2.   Di dapat dari Goddes, lemparlah 5 hasil panen sendiri yang anda punya ke waterfall. Ingat, hasil panen sendiri jadi jangan ambil upil anda terus di lempar.
Catatan : Power berry dari goddes tidak bisa didapatkan saat hujan dan festival.


3.   Di dapat dari festival kuda, Menangkan medali batu dari festival kuda hingga 1001, kemudian tukarkan hadiahnya ke walikota dengan Power Berry (Power Fruit).
Catatan : Untuk memenangkan taruhan di festival kuda, triknya adalah pilihlah pada kuda yang memilki oods paling kecil.

4.   Di dapat dari festival renang, Menangkanlah festival renang hingga menjadi juara 1000 1, nanti walikota akan memberi Power Berry.


5.  Di dapat dari Anna, Tanamlah sekitar 100 bunga (apa saja) sampai berbunga.

Catatan : Jika sudah berbunga, tunggu hingga jam 12 siang, kemudian masuk ke sumur rumah dan keluar rumah, nanti Anna akan datang untuk meminta odol buat makan bunga, kemudian dia akan memberi pilihan, dan pilihlah yang "Give all she wants" atau pilihan yang pertama

6.  Di dapat dari Pohon Cedar, datanglah ke taman bunga, nanti akan ada pohon berdiri sendiri (Cedar), Tebang pohon cedar tersebut dengan pensil kapak. Nanti phon cedar akan memberi pilihan dan pilihlah yang "jangan tebang" kemudian pohon cedar akan memberimu minyak Power Berry.

Catatan : Pohon cedar hanya bisa ditebang lebih dari pukul 11 am.

7.  Di dapat dari TV Belanja, Belilah semua barang dari tv belanja, nanti diakhir penawarannya dia akan menawarkan Power Berry (Power Fruit). 

8.  Di dapat dari luar winter mine (gua winter), datanglah ke gua winter kemudian ambil batunya Power Berrynya. Lihat gambar letak Power berrynya.

9.  Di dapat di Winter Mine (Gua winter), masuklah ke gua winter dan galilah sampai dapat hadiah upil iniesta Power Berry.

Catatan : Biasanya saya dpat di lantai 3-5 (sama seperti gua hotsping)

10. Di dapat dari tukang bakso Mancing di laut.

Catatan : Biasanya saya dapat di Musim Winter dan  saat ada greg. lihat gambar.

1 Special Berry

Special Berry
di dapat dari The Kappa, lemparlah 3 timun ke danau.


Catatan : The kappa keluar lebih dari jam 11.