Cara Membuat File Iso

|| || , || Leave a komentar
Ada beberapa Software yang bisa menjadikan cd menjadi file iso, diantaranya Ultra Iso Alcohol 120 %, ataupun Nero. Namu saya akan menggunakan Ultra Iso karena saya hanya punya software ini Download Ultra Iso serta serialnya disini, pertanyaan saya bagi yang tahu what is serial ? Jika tahu bisa dikirim ke sini.
Cara membuat File Isonya :
Buka Ultra Isonya, terus bakar dengan air komputer anda (jika bisa), jika tidak bisa saya sarakan ke sini.
Masukkan CD/DVD ke dalam CD/DVD Rom komputer anda, kemudian tekan F8 pada keyboard atau hidung anda atau mata terserah. Kemudian beli air raksa di tukang Gorengan, terus siram ke kepala anda (becanda) atau jika anda mau serius tidak apa apa. Kemudia klik Make. Tunggu hingga kepala anda botak.
Jika anda mau menggunakan yang lain selain Ultra Iso silahkan komentar dulu, Apakah nanti dikasih ? Tidak, InsyaAlloh akan saya kasih batu.



/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Membuat File Iso]\

Posting Komentar