Download Game Angry Birds Star Wars 1.0 Full Version

|| || , || 5 komentar
Akhirnya saya memosting game ini juga, padahal game ini sudah cukup lama dirilis, tapi baru diposting sekarang, lah biarin suka suka saya.
Game ini adalah game dimana kita disuruh oleh iniesta si tukang nasi goreng untuk mengusir babi babi dan game ini menurut saya adalah sulit apalagi di bagian bonus.

Langug saja download Angry Birds Star Wars disini
sagar menjadikan Angry Birds Star Wars menjadi Full Version, download patch dan serialnya disini
Cara Patchnya :
Instal Angry Birds Star Wars
Setelah diinstal buka patch Angry Birdsnya, setelah dibuka klik Patch
Mainkan Angry Birds Star Wars
Masukkan Serial numbernya, serial numbernya ada di folder patch Angry Birds Star Wars


/[ 5 komentar Untuk Artikel Download Game Angry Birds Star Wars 1.0 Full Version]\
Unknown mengatakan...

yg versi rio saya bingung patchnya gan?

Batar Del Rey mengatakan...

bingungnya gimana gan ?

Unknown mengatakan...

gan serial number Angry Birds Star Warsnya ko Failed mulu ya.. mohon bantuannya,,
kalo boleh video tutorialnya, supaya gampang.. hehe

Batar Del Rey mengatakan...

waduh laptop ane lagi benar benar error gan, internetnya lama, terus sy main di komputer internet cepat, tp spesifikasi rendah, jd nggak bisa buat videonya
mungkin agan cara nya salah
pas masukin serial number harus pake internet gan, mungkin agan salah disitu

Unknown mengatakan...

iyaa sudah pakai, tapi tetap ga bisa..
Ya sudah ka ga papa..

Posting Komentar