Game Bloody Roar PSX RIP

|| || , || 2 komentar
Kali ini lagi-lagi saya akan posting game PS1 yang bejudul Bloody Roar.
Bloody Roar ini adalah versi terdahulu dari versi yang lebih baru yaitu Bloody Roar 2. Tapi kenapa saya posting yang versi terbaru dulu kemudian dilanjutkan ke versi yang lama? Ya, terserah saya, ini kan blog saya  terserah mau saya apakan apakah itu saya bakar atau saya jual.
Untuk ini saya tidak mau memberikan deskripsinya lagi karena game ini mirip dengan versi terbarunya Bloody Roar 2 yang bisa anda lihat disini.

Download Bloody Roar RIP disini
Game ini hanya 12mb dan ketika sudah anda ekstrak menjadi......?  menjadi berapa? sudah download aja jangan banyak tanya! jika banyak tanya, saya tidak akan tanggung jawab jika anda berubah menjadi ini
Dan jangan lupa lihat cara memainkan game Bloody Roar disini
Cara cheat lihat disini
/[ 2 komentar Untuk Artikel Game Bloody Roar PSX RIP]\
Anonim mengatakan...

link Broken Gan

Anonim mengatakan...

tolong gan share game Herc Adventure Highly compressed Walaupun Jadul tapi Q suka gan....

Posting Komentar