Game Tenchu 2: Birth of the Stealth assasssins PS1

|| || , || 1 komentar

Telah saya katakan pada versi terdahulunya yaitu Tenchu: Stealth Assassins bahwa game ini sangat-sangat sulit ditamatkan meskipun anda menggunakan cheat.
Selain game PS1 yang paling susah (menurut saya) ini juga adalah game PSX favorite saya.

Game ini memang sangat seru, anda akan bermain sebagai seorang supir angkot ninja dengan berbagai peralatan khas ninja juga musuh yang sangat bervariasi. Misi dalam game ini juga sangat beragam, menyelamatkan orang, membunuh orang, menggali sumur dan lain-lain.

Saya sangat menyarankan agar anda menggunakan cheat ketika memainkan game ini. Jika tidak, mungkin anda akan botak dan kemudian anda akan mempunyai keinginan untuk memabakar bandara Soekarno-Hatta. Bagi anda yang bisa menamatkan game ini tanpa cheat, silahkan berkomentar di bawah, nanti saya akan menghadiahkan radio rusak untuk anda.

Download gamenya mediafire link disini
Cara ekstrak lihat disini
Cara memainkan Game Tenchu 2: Birth of the Stealth assasssins PS1 lihat disini


/[ 1 komentar Untuk Artikel Game Tenchu 2: Birth of the Stealth assasssins PS1]\
Cindy mengatakan...

saya sudah menamatkan game ini tanpa cheat, misi dalam game ini berjumlah 30 misi (rikimaru=12. ayame=12, Tatsumaru=6)
dari misi tersebut saya mendapatkan, 4 "grand master", hasil terbaik di game ini paling banyak mendapatkan "master ninja"
caranya mudah cukup dengan bersembunyi dan "stealth kill" (membunuh musuh tanpa ketahuan). dengan cara ini tingkat kesulitannya hanya ada saat melawan bos yg harus menggunakan normal kill. dengan perbanyak stealth kill akn memndpatkan banyak item, senjata ninja juga akan diperbanyak minimal mendapat nilai "thug" sampai "ninja" dan jika mendapatkan "grand master" anda akan mendapatkan item tambahan.

Posting Komentar